Cegah asma hingga kurangi kram, ini keajaiban lain dari vitamin C

Selasa, 06 Juni 2017

Cegah asma hingga kurangi kram, ini keajaiban lain dari vitamin C

Cegah asma hingga kurangi kram, ini keajaiban lain dari vitamin C,- vitamin C adalah vitamin yang sering di temukan dalam buah jeruk dan beberapa makanan menyehatkan lainnya. Telah lama di ketahui bahwa vitamin C dapat mencegah sariawan, penyakit pilek, atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Namun ternyata ada beberapa manfaat lain dari vitaimn C yang jarang di ketahui.

Berikut adalah manfaat menakjubkan lain dari vitamin C yang harus anda ketahui.

Mengurangi kram setelah berolahraga
Vitamin C dapat mengurangi rasa sakit atau kram yang biasanya terjadi setelah Anda berolahraga. Vitamin C juga mampu mengurangi produksi radikal bebas.

Mengurangi resiko diabetes
Vitamin C bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh dan membantu mencegah efek buruk dari diabetes pada penderitanya. Ganti camilan manis anda dengan buah jeruk atau buah-buahan lain yang mengandung vitamin C.

Melawan kanker dan mengurangi efek kemoterapi
Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa vitamin C mampu melawan kanker dalam beberapa tahap. Tidak hanya itu, vitamin C juga dapat meminimalisir efek kemoterapi seperti mual.

Menghindarkan dari resiko asma
Sebuah penelitian menunjukan bahwa orang yang menderita asma biasanya memiliki jumlah vitamin C yang kurang di dalam tubuh mereka. Oleh sebab itu mengonsumsi vitamin C setiap hari mampu mengurangi sesak napas.

Mengontrol tekanan darah
Tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian mendadak pada orang yang menderitanya.  Mengonsumsi vitamin C dengan dosis yang disarankan secara rutin mampu mengurangi tekanan darah dan kerusakan jantung serta ginjal.

Menurunkan resiko serangan jantung
Vitamin C mampu menghilangkan aterosklerosis di dalam jantung. Aterosklerosis adalah suatu kondisi dimana arteri jantung Anda menebal dan mampu meningkatkan serangan jantung sebab darah Anda menjadi tidak lancar.

Posted by : Obat Luka Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar