Obat Tumor Payudara Herbal

Selasa, 27 Desember 2016

Obat Tumor Payudara Herbal

Info obat tumor payudara herbal teruji ampuh, penyebab, gejala dan pengobatan yang tepat, akan kami bahas tuntas di sini.

Sekilas Tentang Tumor Payudara:

Tumor payudara adalah suatu kondisi dimana terbentuknya jaringan sel yang tidak normal pada bagian payudara yang diakibatkan oleh perubahan sel DNA yang mengaktifkan onkogen ( Gen rusak yang meningkatkan keganasan sel Tumor ). Onkogen umumnya berperan pada tahap awal pembentukan tumor, onkogen juga meningkatkan kemungkinan sel normal menjadi sel tumor yang akhirnya dapat menyebabkan kanker payudara. Sel tumor jinak tidak dapat menyebar pada jaringan disekitarnya, tetapi dapat tumbuh semakin besar. Sedangkan sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar dan merusak pada jaringan sel disekitarnya.

Sel kanker dapat melepaskan diri dari sel tumor utamanya, masuk ke pembuluh darah, ikut bersirkulasi dalam aliran darah dan tumbuh di jaringan normal yang jauh dari tumor asalnya. Tumor payudara sering menyerang kaum wanita tetapi tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang.

Penyebab Tumor Payudara:
  • Obesitas (kegemukan).
  • Minum alkohol berlebihan
  • Radiasi.
  • Masalah genetik.
  • Daya tahan tubuh lemah.
  • Perokok.
  • Paparan sinar matahari berlebihan.
Gejala Tumor Payudara:
  • Bentuk puting susu yang terbalik.
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara.
  • Pengelupasan kulit puting susu.
  • Perubahan pada kulit payudara, contohnya lesung.
  • Kemerahan pada kulit payudara, seperti kulit jeruk.
  • Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbeda dari jaringan di sekitarnya.
  • Keluar darah pada puting susu.
Obat Tumor Payudara Herbal Dengan Qnc Jelly gamat

obat tumor payudara herbal dengan qnc jelly gamat,- produk herbal terobosan terbaru atau bisa dikatakan sebagai produk herbal pengganti produk jelly gamat sebelumnya. Qnc Jelly Gamat  merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam indonesia yang sangat kaya. Obat Tumor Payudara Qnc Jelly Gamat Khasiatnya sangat manjur sekali untuk menyembuhkan penderita penyakit tumor payudara. produk Obat Tumor Payudara Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami yakni terbuat dari hewan laut bernama GAMAT EMAS / teripang laut.
Obat tumor payudara herbal Qnc jelly gamat merupakan minuman kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya.

obat tumor payudara herbal Qnc jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Obat Tumor Payudara Herbal Qnc jelly gamat mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit Tumor Payudara. Selain itu, Obat Tumor Payudara Herbal Qnc jelly gamat aman di konsumsi segala umur, baik muda atau tua, anak-anaak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Alasan para ahli merekomondasikan Obat Tumor Payudara Herbal Qnc jelly gamat untuk anda karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Tumor Payudara Herbal Qnc jelly gamat di temukan senyawa anti tumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor, sehingga menyebabkan sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati.

Berikut ini penelitian para ahli tentang khasiat obat tumor payudara Qnc jelly gamat:

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor, termasuk jenis tumor payudara.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc jelly gamat sangat cocok di jadikan sebagai obat tumor payudara. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan bisa mengikuti contoh di bawah ini:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2459.8008 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D26B1DF1

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.


Keuntungan membeli Qnc jelly gamat di website resmi kami:
  • Mendapatkan harga termurah.
  • Keaslian produk terjamin 100 %.
  • Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu.
  • Pelayanan cepat karena di tangani admin profesional.
  • Terhindar dari tindakan penipuan karena berlaku sistem kirim obat dulu/ bayar setengah harga dulu.
  • Pengiriman cepat obat Qnc jelly gamat.
  • Barang rusak bisa di kembalikan.

Keunggulan Qnc jelly gamat:
  • Bukan produk MLM.
  • Rasanya lebih enak (tidak amis).
  • Tektur lebih kental (kadar teripang lebih tinggi).
  • Testimonial dan literatur yang mendukung.
  • Di produksi dengan tingak sterilisasi.
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar